Jumat, 04 Juni 2010

Puskesmas lemahabang mengikuti Peringatan Hari lansia dan Bebas Tembakau Sedunia

             Dalam rangka memperingati hari lansia dan hari bebas tembakau sedunia pada tanggal 4 juni 2010 dinas kesehatan kabupaten Bekasi mengadakan kegiatan pemeriksaan Lansia,Senam Lansia dan gerak jalan santai yang diikuti oleh seluruh pegawai dilingkungan pemerintahan kabupaten Bekasi sertai perwakilan dari puskesmas di kabupaten Bekasi.
            Puskesmas lemahabang merupakan salah satu puskesmas diwilayah kabupaten Bekasi turut serta aktif dalam memperingati hari Lansia dan hari bebas tembakau sedunia dengan mengirim  lansia dan petugas puskesmas untuk mengikuti acara tersebut.
           Acara dimulai dengan senam lansia dan dilanjutkan dengan gerak jalan santai yang dilepas oleh bapak wakil bupati kabupaten Bekasi. 
Pada kesempatan itu pula bapak wakil bupati bapak H. Darip Mulyana  didampingi oleh kepala bidang Promkes dan infokes  dinas kesehatan kabupaten Bekasi ibu Hj.Sumarti.MKes.Meninjau stand mobil Promkes.
Terlihat pada photo bapak wakil bupati Bapak H.Darip Mulyana sedang mendapat penjelasan dari kepala bidang Promkes dan Infokes ibu Hj.Sumarti.MKes yang didampingi oleh beberapa kepala puskesmas, nampak hadir kepala puskesmas Lemahabang ibu Lilis solihat,SKM .    





Kegiatan senam lansia yang diikuti oleh semua lansia
dari masing - masing puskesmas, nampak photo paling depan lansia dari delegasi puskesmas lemahabang yang dikordinir oleh pemegang program lansia puskesmas lemahabang ibu Susanah, Amkeb. sedang melakukan senam lansia dengan  penuh semangat.Bravo lansia........

0 komentar:

Posting Komentar