Kamis, 07 Juli 2011

LOMBA BALITA SEHAT DAN PENYULUHAN KESEHATAN TINGKAT KECAMATAN CIKARANG TIMUR

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional dan HUT Kemerdekaan RI ke-66 Kecamatan Cikarang Timur bekerjasama dengan Yayasan Nurul Izzah mengadakan Lomba Balita Sehat dan Penyuluhan Kesehatan.dengan mengambil tema " ANAK SEHAT DAN CERDAS BERSAMA IBU YANG PINTAR '"
Serta kegiatan penyuluhan yang di ikuti ibu ibu balita yang hadir pada acara tersebut.
Selain kegiatan tersebut juga ada kegiatan bazar yang diikuti oleh beberapa stand dari wilayah di kecamatan Cikarang Timur serta perusahan makanan untuk bayi dan balita.
Kegiatan ini di dipelopori oleh yayasan Nurul Izzah bidang perempuan ini membuktikan kepedulian masyarakat akan pentingnya kesehatan diwilyah kecamatan Cikarang Timur telah tumbuh dan berkembang.
Semoga kegiatan kegiatan yang serupa dan dipelopori oleh masayarakat kedepannya semakin banyak.(yuskur71)    
                                                        
                                                                                                  

Gambar disamping Kegiatan penyuluhan yang disampaika oleh bu Helly yulianti,SKM ( Nutrisionis Puskesmas Lemahabang) mengambil tema " menyiapkan Menu sehat dan bergizi untuk Balita ".
 Promina salah satu produk makanan ikut buka stand dalam kegiatan lomba balita dan penyuluhan tingkat kecamatan Cikarang Timur
 Team Penilai dari puskesmas Lemah sedang sibuk menyeleksi semua data bayi dan balita yang masuk kemeja penilai
 Kepala Puskesmas Lemah abang Hj.Lilis Solihat,SKM ( ke 1 dari kiri ) photo bersama dengan kader disalah satu stand makan pada acara lomba balita sehat.
 Bp.Kasie PMD kecamatan Cikarang Timur  bapak sugih S.sos sedang melihat lihat lihat produk yang di tampilkan di stan bazzar pada kegiatan lomba balita.
 suasana yang begitu ramai pada kegiatan lomba bayi balita tingkat kecamatan Cikarang Timur 7 Juli 2011
Team Juri dari Puskesmas Lemahabang nampak dr Kulmant ZA,sedang menyeleksi satu persatu peserta yang datang.

0 komentar:

Posting Komentar